Istri Guru JIS: Suami Saya Polos

Istri Guru JIS: Suami Saya Polos
Istri Guru JIS: Suami Saya Polos

jpnn.com - JAKARTA - Istri tersangka dugaan sodomi murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School, Neil Bantleman, Tracy Bantleman menegaskan suaminya bukan pelaku kejahatan.

"Suami saya sangat polos. Dari pertama investigasi sangat kooperatif," kata Tracy saat konferensi pers di JIS, Selasa (15/7).

Suaminya juga selalu bersedia saat diminta interview oleh polisi. Bahkan, kantornya sudah sudah beberapa kali didatangi polisi. "Kami benar-benar tidak menyembunyikan apapun. Mereka (Neil dan Ferdinand Tjiong) bukan pelaku kejahatan," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Dia menilai bukti yang dituduhkan kepada suaminya tak berdasar. Karenanya, dia meminta polisi membebaskan suaminya yang kini mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya.

"Itu adalah bentuk dukungan saya. Saya berharap, semua kooperatif dalam membantu inventigasi ini secepatnya. Pengalamannya adalah mimpi buruk untuk kami dan keluarga di Kanada," kata Tracy.

Ia meminta polisi dan semua pihak untuk melihat fakta secara objektif serta dengan hati. "Bahwa jangan langsung menjustifikasi," pungkasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Istri tersangka dugaan sodomi murid Taman Kanak-Kanak Jakarta International School, Neil Bantleman, Tracy Bantleman menegaskan suaminya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News