Istri Habib Rizieq Meninggal Dunia, Anies Berbelasungkawa

Istri Habib Rizieq Meninggal Dunia, Anies Berbelasungkawa
Capres RI Anies Baswedan saat tiba di Morowali, Sulteng, pada Sabtu (16/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan berbelasungkawa atas meninggalnya istri Habib Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Fadlun binti Yahya, Sabtu (16/12).

Ungkapan belasungkawa disampaikan Anies begitu mendapat kabar istri Habib Rizieq meninggal dunia, saat mendarat di Morowali, Sulawesi Tengah, untuk melanjutkan kampanye.

"Tadi kami ketika mendarat di Morowali mendapatkan kabar bahwa istri dari Habib Rizieq wafat, kami menyampaikan turut ini berbelasungkawa, mendoakan. Insyaallah almarhumah, saat wafat pun, wafat dalam keadaan husnulkhatimah,” kata Anies.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengatakan bahwa almarhumah merupakan sosok yang menemani perjalanan HRS dalam berdakwah selama bertahun-tahun.

"Almarhumah seorang yang menemani perjalanan dakwah dari Habib Rizieq selama bertahun-tahun,” ucapnya.

Suami Fery Farhati Ganis itu pun mendoakan almarhumah ditempatkan di tempat yang mulia.

"Insyaallah wafat dalam keadaan husnulkhatimah, ditempatkan di tempat yang mulia di sisi-Nya dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan untuk melewati masa yang tidak ringan ini,' ujar Anies Baswedan.(*/jpnn.com)

Anies Baswedan menyampaikan belasungkawa setelah tahu istri Habib Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Fadlun binti Yahya meningal dunia, Sabtu (16/12).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News