Istri Hantam Kepala Suami Pakai Palu, Berdarah-darah, kok Tega?

Istri Hantam Kepala Suami Pakai Palu, Berdarah-darah, kok Tega?
Istri Hantam Kepala Suami Pakai Palu, Berdarah-darah, kok Tega?

jpnn.com - SORONG – Wanita berinisial Ju (35), tega melayangkan palu ke kepala suaminya hingga mengalami luka bocor. Hantaman palu besi itu tepat mengenai kepala dan mengakibatkan dua lubang. Korban pun berlumuran darah.

Warga yang mengetahui kejadian itu membawa korban ke RSUD Sele Be Solu guna mendapatkan pertolongan medis. Korban Kh (57) yang mengalami luka dibagian kepala melaporkan istrinya tersebut ke Polsek Sorong Timur.

Kasus Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan istri terhadap suami itu, terjadi di rumah Kh di Jalan Arteri, Kamis (20/8) pukul 20.30 WIT.

Menurut Kh,  kejadian bermula saat ia yang pulang ke rumah menanyakan keberadaan saudara yang tinggal di rumahnya tetapi pergi tanpa pamit. Karena tersangka yang merupakan istrinya tak terima saat ditanya, akhirnya pertengkaran mulut pun terjadi.

Tersangka sempat mengambil kampak dan berusaha mengayunkannya ke arah Kh. “Untungnya saya ambil kampaknya pak, sampai tangan saya luka ini,”katanya.

Masih terbawa emosi, Ju lalu mengambil palu besi dan mencoba menghantamkannya ke arah Kh. Saat itu, seseorang sempat melerai dan menghalangi tersangka.

Korban pun ikut menghentikan tersangka dengan berusaha mengambil palu. Namun, justru palu menghantam tepat dibagian kepalanya hingga mengalami dua luka. Darah mengucur dan membuat badan Kh berlumuran darah. Selanjutnya ia dibawa ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu, menurut Ju, ia melayangkan pukulan palu karena sebelumnya dipukul suaminya itu di bagian bibir. “Ini sampai robek, ya saya tidak terimalah makanya saya membela diri,” kata Ju di Mapolsek.

SORONG – Wanita berinisial Ju (35), tega melayangkan palu ke kepala suaminya hingga mengalami luka bocor. Hantaman palu besi itu tepat mengenai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News