Istri Hilang Sejak Lama, Subadri Temukan Belahan Jiwanya di Kali, Memilukan

Istri Hilang Sejak Lama, Subadri Temukan Belahan Jiwanya di Kali, Memilukan
Proses evakuasi mayat wanita di Kali Bekasi, wilayah Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (5/7). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Mayat wanita ditemukan mengambang di Kali Bekasi, tepatnya di bawah Jembatan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (5/7) pagi.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan oleh sejumlah pengendara motor yang melintas di jembatan.

Pengendara motor tersebut kemudian menginformasikan kepada warga setempat.

"Warga melihat mendekat ke arah bawah jembatan untuk memastikan mayat yang dimkasud. Menurut saksi, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan karena memakai pakaian dalam perempuan," kata Erna dalam keterangan tertulis.

Warga lantas melaporkan peristiwa tersebut kepada RT setempat dan Polsek Jatiasih.

Informasi penemuan mayat itu pun sampai kepada warga bernama Subadri (49) yang sudah lama mencari istrinya yang hilang.

Selanjutnya, Subadri menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati mayat wanita itu ternyata memang istrinya yang bernama Afipah (43).

"Subadri dibantu oleh tim ambulans, identifikasi Polres Metro Bekasi Kota, dan tim BPBD Kota Bekasi mengevakuasi mayat tersebut," ujar Erna.

Mayat wanita ditemukan mengambang di Kali Bekasi, tepatnya di bawah Jembatan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (5/7) pagi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News