Istri Kaget, Ternyata Suaminya Koleksi Berbagai Jenis Kondom

Istri Kaget, Ternyata Suaminya Koleksi Berbagai Jenis Kondom
Ilustrasi: FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - KALAU dilihat dari tampang wajahnya, Donwori masuk katagori pria baik yang terkesan tak pernah neko-neko. Tapi, ternyata Karin, sang istri kaget bukan kepalang ternyata Donwori punya kebiasaan aneh. Dia, ternyata pengkoleksi berbagai jenis kondom yang disimpan di rak kecil  dalam lemari. Ada yang utuh dan ada yang sudah terpakai. 

Maka, seketika itu pula istri Donwori, 45, sebut Karin, 40, mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Klas 1A Surabaya, awal Juni lalu.

Aura wajah Karin memancarkan kesal dan marah. Berkali-kali pada sidang keduanya di PA, Kamis lalu (2/6), dia mondar-mandir ke sana kemari dengan membawa kotak plastik. 

Bentuk kotak plastik yang dibawa Karin mirip dengan tempat makan berukuran 20 x 30 centimeter (cm) dengan penutup warna hijau. Sambil membawa kotak itu, kemudian Karin masuk ke ruang sidang dua diiringi dengan seorang pria berbaju putih. Pria yang ternyata Donwori itu tampak kalem. Dia melangkah dengan tenang sembari menunduk malu. 

Lima menit berlalu. Donwori keluar dengan wajah yang sedikit tegang. Karin pun mengikutinya dengan kesal dan berkali-kali mengumpat suaminya itu. 

“Kapok koen. Kapok koen,” kata Karin melihat Donwori sembari memegang erat kondomnya. Tak beberapa lama kemudian, Donwori berupaya menarik kotak yang dipegang erat Karin. 

Sayangnya, Karin tak mau melepaskan kotak tersebut hingga akhirnya kotak yang sepertinya sangat berharga itu jatuh ke lantai. “Nek sampai mekso, tak udar lho kotake. Ta perlu kotake tak kasih tahu emakmu. (Kalau sampai maksa tak buka lho kotaknya. Atau perlu kotaknya tak kasih tahu ke ibumu),” kata Karin kesal dengan logatnya yang super medok. 

Panas dengan ucapan itu, Karin menarik kotaknya dengan keras. Lagi lagi Donwori masih kalah cepat dengan Karin. Ibu tiga anak itu tak melepas­kan kotaknya dan bahkan menggigit tangan Donwori. Pria itu menjerit dan sempat akan memukul Karin. 

KALAU dilihat dari tampang wajahnya, Donwori masuk katagori pria baik yang terkesan tak pernah neko-neko. Tapi, ternyata Karin, sang istri kaget

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News