Istri Kedua Nasrudin Kembali Tidak Hadir

Istri Kedua Nasrudin Kembali Tidak Hadir
Istri Kedua Nasrudin Kembali Tidak Hadir
TANGERANG- Irawati Arinda, istri kedua Nasrudin Zulkarnaen, kembali tidak menghadiri sidang lanjutan kasus pembunuhan Direktur Utama PT Rajawali Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnaen di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis (17/9). Padahal keterangannya diperlukan sebagai keterangan pengganti saksi korban. Tidak ada keterangan yang pasti terkait ketidakhadiran istri kedua Nasrudin Zulkarnaen tersebut.

Menurut penuntut umum Raharjo, pihaknya sudah memanggil kembali Irawanti, bahkan mendatangi rumah Irawati sesuai alamatnya di Jalan Wijaya B50/2 RT 04/06, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Tapi saat itu rumahnya sudah digembok. Kami juga sudah meminta keterangan dari RT setempat bahwa rumah tersebut kosong dan dalam keadaan terkunci," jelasnya.

Ia mengatakan, jika setelah dipanggil selama 3 kali saksi tidak hadir maka pihaknya akan meminta penetapan kepada mejelis hakim untuk dapat menghadirkan pemanggilan paksa terhadap Irawati.

TANGERANG- Irawati Arinda, istri kedua Nasrudin Zulkarnaen, kembali tidak menghadiri sidang lanjutan kasus pembunuhan Direktur Utama PT Rajawali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News