Istri Kerap Bertemu Teman SMA, Suami tak Kuat Lagi

Istri Kerap Bertemu Teman SMA, Suami tak Kuat Lagi
Ilustrasi Foto: Fajar/JPG

jpnn.com, SURABAYA - Sebenarnya sih wajar seorang istri rajin merawat tubuh. Bahkan sangat perlu agar suami semakin betah di rumah, tak mengedip-kedipkan mata ke istri tetangga.

Meski demikian, seorang istri juga harus mempertimbangkan kondisi ekonomi suami. Jangan seperti Karin, 36, ini.

Sudah tahu Donwori tak mampu membiayai, ia tetap saja memaksa untuk melakukan perawatan yang harganya juta-jutaan.

Ismaul Choiriyah - Wartawan Radar Surabaya

Donwori, pria tinggi kurus ini memilih jalan untuk meninggalkan Karin, lantaran tak mampu lagi membiayai gaya hidup sang istri yang kelewat mewah.

Maklum, Donwori sehari-harinya hanya bekerja sebagai sopir. Sudah pasti menjadi kewalahan dengan perubahan sikap Karin yang semakin hari semakin neko-neko.

“Dulu tidak pernah melakukan perawatan-perawatan gitu. Baru sekarang saja kok bergaya segala,” ujarnya saat berada di warung kopi depan Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

Donwori menjelaskan, perubahan gaya hidup istrinya ini bermula ketika Karin mulai berhubungan dengan teman-teman semasa SMA-nya. Teman-teman Karin yang memiliki kehidupan borjuis pun memaksa Karin utuk mengikuti gaya hidup mereka.

Donwori sudah tidak kuat lagi melihat gaya hidup istrinya, Karin, yang berubah sejak sering berhubungan dengan teman-teman SMA-nya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News