JPNN.com

Istri Ketua DPRD Mendadak Tulis Dugaan Perselingkuhan di Facebook, Ada Apa Nih?

Selasa, 14 Januari 2020 – 21:57 WIB Istri Ketua DPRD Mendadak Tulis Dugaan Perselingkuhan di Facebook, Ada Apa Nih? - JPNN.com
Facebook. Foto: New York Post

jpnn.com, PROBOLINGGO - Beberapa hari terakhir, warganet dan warga Kota Probolinggo, Jatim dibuat geger dengan posting-an akun Ika Wahyu Hidayah di Facebook yang merupakan istri ketua DPRD setempat.

Dalam tulisan tersebut, Ika mencurahkan isi hatinya ke seseorang bernama Abdul Mujib, yang merupakan ketua DPRD Kota Probolinggo.

Secara rinci, Ika Wahyu menceritakan awal mula kejadian dimulai dari rapat suaminya di Pamekasan hingga menginap di sebuah hotel di kota tersebut.

Pemilik akun itu menuding suaminya berselingkuh. Namun, akhirnya baik ketua dewan maupun istrinya mengaku bahwa akun tersebut telah dibajak.

Abdul Mujib membenarkan jika akun Facebook tersebut memang adalah milik istrinya. “Hanya saja tulisan tersebut merupakan ulah hacker,” tegas Abdul.

Abdul Mujib menambahkan, Kapolres Probolinggo Kota, siap membantu untuk mengusut pengunggah tulisan yang memojokkan dia di hadapan keluarga atau di jabatan politiknya. Hanya saja, sejauh ini dia mengaku belum memutuskan akan melapor ke aparat kepolisian.

Hal sama diungkapkan Ika Wahyu Hidayati. Ika mengaku sudah lama tidak membuka akunnya di Facebook. “Kemungkinan besar ulah orang tidak bertanggung jawab,” tutur Ika.

Meski diterpa isu tidak sedap, Abdul Mujib masih tetap menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sekaligus ketua dewan seperti biasa. Sementara itu, tulisan di akun tersebut saat ini sudah dihapus. (yos/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...