Istri Lagi Hamil, Suami Malah Perkosa Bocah 10 Tahun

Istri Lagi Hamil, Suami Malah Perkosa Bocah 10 Tahun
Korban pencabulan. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, PROBOLINGGO - Sugianto (44) kini berurusan dengan anggota Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Satreskrim Polres Probolinggo Kota.

Bapak yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini telah memperkosa sebut saja Bunga (10), warga Kecamatan Sumberasih.

Ini dilakukan ayah satu anak itu saat istrinya tengah hamil tua, tinggal menunggu hari proses persalinan.

"Kasus ini terjadi saat korban sedang berduaan dengan pacarnya di tengah area persawahan. Tiba-tiba pelaku datang dengan mengancam pakai pisau. Pacar korban ketakutan hingga akhirnya lari. Melihat korban lengah, pelaku langsung memerkosanya," ujar Kompol Djumadi, Wakapolres Probolingggo Kota.

Usai memerkosa korbannya, pelaku melarikan diri.

Menurut Sugianto, tersangka sempat kabur tapi polisi berhasil menangkapnya saat bersembunyi di rumah kerabat

"Dari olah tempat kejadian perkara, polisi berhasil mengamankan pakaian dalam korban serta pisau untuk menakut-nakuti korbannya," kata Djumadi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dipastikan tidak bisa menemani istrinya pada saat proses persalinan anak ke duanya, karena harus meringkuk dalam dinginnya sel penjara. (pul/jpnn)


Sugianto (44) kini berurusan dengan anggota Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Bapak yang sehari-hari bekerja


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News