Istri Mau Lahir, Kapten Swedia Bertahan di Rusia

Istri Mau Lahir, Kapten Swedia Bertahan di Rusia
Andreas Granqvist. Foto: AFP

jpnn.com, SAMARA - Kapten timnas Swedia Andreas Granqvist memutuskan untuk tinggal di Rusia, meski istrinya akan melahirkan.

Apa pun yang terjadi, dia memastikan tak pengin melewatkan pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 melawan Inggris, Sabtu (7/7) malam WIB.

“Istri saya adalah orang yang sangat kuat dan kami tahu situasinya sebelum saya datang ke sini. Tidak ada yang terjadi sejauh ini,” ujar bek 33 tahun ini.

Rekan satu timnya sempat khawatir Granqvist akan melewatkan pertandingan karena istrinya Sofia Granqvist sudah mendekati masa kelahiran.

"Jika saya berada di posisi untuk pulang cepat, mungkin saya akan melakukan itu. Tapi apa pun yang terjadi, saya tak bakal melewatkan perempat final," ujar Granqvist.

Dia bahkan sudah tak sabar menghadapi Inggris. Menurutnya Swedia punya kesempatan untuk menembus penjagaan Inggris. Ia mengklaim timnya sedang dalam semangat lebih besar dari yang pernah ada. (feb)


Kapten Swedia, Andreas Granqvist memutuskan bertahan di Rusia untuk persiapan menghadapi Inggris di perempat final Piala Dunia 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News