Istri Mencak-mencak, Suami Suka Pakai Tameng saat Bercinta

Istri Mencak-mencak, Suami Suka Pakai Tameng saat Bercinta
Istri Mencak-mencak, Suami Suka Pakai Tameng saat Bercinta. Kartun Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Bercinta itu asyik jika tanpa tedeng aling-aling. Tidak ada satu pun kain yang membatasi suami dan istri dan tidak pakai kondom.

Namun, Donjuan, 35, berbeda. Selama lima tahun berumah tangga, dia selalu memasang ”tabung pengaman” itu saat bercinta.

Apa sih enaknya pakai kondom? Selayaknya, pertanyaan tersebut ditujukan untuk pria yang tinggal di Pandugo, Surabaya, Jawa Timur. Yang jelas, Karin, 29, istri Donjuan, pun telah dibuat mencak-mencak.

Dia ingin pertarungan di ranjang tersebut tanpa memakai tameng. Dia ingin merasakan sensasi tanpa kondom.

”Aku kan yo kepengin yang natural,” kata Karin. Selain itu, dia ngebet ingin punya anak.

Setidaknya, di usianya yang bakal 30 tahun, dia ingin bisa memiliki buah hati. Tapi, apalah daya. Segala upaya sudah dilakukan.

Masalah kondom ini menjadi pemicu rencana perceraian. Perceraian Donjuan dan Karin kini tengah diproses di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur, Selasa (17/3).

 ”Saya ndak tahu kenapa Mas Juan tidak pernah mau melepaskan kondomnya,” keluh Karin di sela-sela sidang gugatan seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Rabu (18/3). (han/jee/awa/jpnn)

SURABAYA - Bercinta itu asyik jika tanpa tedeng aling-aling. Tidak ada satu pun kain yang membatasi suami dan istri dan tidak pakai kondom. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News