Istri Mengaku ke Suami Telah Berindehoi 10 Kali dengan PIL

Istri Mengaku ke Suami Telah Berindehoi 10 Kali dengan PIL
PASANGAN SELINGKUH: Ni Nyoman (berjaket biru) dan I Gede MY yang ketahuan berselingkuh. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, JEMBRANA - Perasaan Putu DP (35) langsung hancur lebur saat mendengar pengakuan istrinya, Ni Nyoman PD (34). Tanpa tedeng aling-aling, warga Kelurahan Dauhwaru di Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana itu mengaku ke suaminya bahwa dia baru saja menikmati malam minggu bersama pria idaman lain (PIL).

Ni Nyoman mengaku telah menginap di salah satu hotel di Desa Delodberawah, Jembrana. Dia lantas menceritakan perselingkuhannya kepada Putu pada Minggu (27/5) dini hari.

Dengan perasaan sedih, kecewa sekaligus marah, Putu melaporkan istrinya dan lelaki yang menjadi PIL ke Polsek Mendoyo dengan tuduhan perzinaan. Terungkapnya perselingkuhan itu berawal ketika Putu DP mencurigai sikap istrinya yang tak wajar.

Sabtu lalu (26/5) sekitar pukul 15.30 WITA, Ni Nyoman meminta Putu mengantarnya ke rumah neneknya di Kelurahan Tegalcangkring. Nyoman beralasan hendak membantu membuat membuat tape untuk persiapan Hari Raya Galungan.

Akhirnya Putu bersedia mengantar istrinya meski dengan perasaan curiga. Selanjutnya, Putu langsung ke Desa Berambang untuk mencari janur kelapa. 

Di perjalanan pulang, Putu menerima pesan singkat dari istrinya yang meminta izin menginap di rumah neneknya selama dua hari. Karena makin curiga, Putu menyusul Ni Nyoman sekitar pukul 22.30.

Tapi, sang istri sudah tidak ada di rumah neneknya. Menurut sang nenek, Ni Nyoman sudah pamit pulang ke rumah sejak sore hari.

Karena itu Putu menunggu istrinya di rumah neneknya bersama adiknya. Sekitar pukul 01.00 WITA, Ni Nyman datang dari arah barat dibonceng seorang pria.

Perasaan Putu DP langsung hancur lebur saat mendengar pengakuan istrinya, Ni Nyoman PD yang tanpa tedeng aling-aling membuka perselingkuhannya dengan pria lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News