Istri Nazar Dicurigai Disandera Musuh

Istri Nazar Dicurigai Disandera Musuh
Istri Nazar Dicurigai Disandera Musuh
JAKARTA - Belum jelas diketahuinya posisi istri Nazaruddin menyusul penetapan Neneng Siti Nurbaeti sebagai buron Interpol, beredar kecurigaan istri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin, Neneng,  sebenarnya tengah berada dalam ancaman kelompok tertentu. Ancaman itu dilakukan agar Nazar bungkam atas kasus korupsi wisma atlet dan proyek Hambalang yang menjeratnya.

“Patut diduga musuh-musuh Nazaruddin menjadikan keselamatan istri dan anaknya sebagai alat tawar. Artinya, jika Nazaruddin terus melakukan perlawanan dengan membongkar kasus korupsi yang diduga melibatkan orang-orang penting di negara ini, musuh-musuh Nazaruddin itu akan menghabisinya,” kata anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo kepada INDOPOS (grup JPNN), kemarin.

Menurutnya, justru karena Nazaruddin tahu anak-istrinya berada dalam ancaman serius, maka Nazaruddin berulang kali memohon agar anak-istrinya tersebut tidak diganggu. “Demikian seriusnya ancaman itu sehingga Nazaruddin perlu meminta presiden membantu melindungi anak istrinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut politisi Partai Golkar ini berpendapat, kalau KPK sungguh-sungguh ingin membongkar rangkaian kasus korupsi yang diketahui Nazaruddin, KPK mestinya pro aktif merespons permintaan Nazaruddin. Perlindungan maksimal terhadap Neneng dan anaknya oleh KPK, urainya, harus dibarter dengan kesediaan Nazaruddin membongkar rangkaian korupsi yang pernah dibongkarnya.

JAKARTA - Belum jelas diketahuinya posisi istri Nazaruddin menyusul penetapan Neneng Siti Nurbaeti sebagai buron Interpol, beredar kecurigaan istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News