Istri Novel: Anaknya yang Empat, Bukan Rumah

Istri Novel: Anaknya yang Empat, Bukan Rumah
Novel Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Istri Novel Baswedan, Rina Emilda juga ikut membantah pernyataan Kabareskrim Komjen Budi Waseso mengenai jumlah rumah yang dimiliki suaminya. Wanita berkerudung itu menegaskan bahwa Novel hanya punya satu rumah.

"Anaknya yang empat, kalau rumah cuma satu ini," kata Rina di kediaman Novel, Kelapa Gading, Sabtu (2/5).

Novel memang memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan Rina. Mereka sekeluarga tinggal di sebuah rumah dua tingkat seluas sekitar 75m2 yang terletak di Jalan Deposito, Kelapa Gading.

Rina mengakui bahwa Novel pernah membeli satu buah rumah di Kota Semarang, Jawa Tengah. Namun, rumah itu kini ditempati oleh ibunda dari penyidik yang memimpin Satgas kasus korupsi simulator SIM itu.

"Ibu yang nempatin rumah itu," pungkasnya.

Berdasarkan data LHKPN KPK, Novel tercatat punya dua buah rumah. Rumah pertama ada di Jalan Deposito dan yang kedua di jalan Menoreh Utara, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah. Rumah di Semarang itu memiliki luas tanah 191m2 dan luas bangunan 70m2.

Sebelumnya, Komjen Budi Waseso menyebut bahwa pihaknya melakukan penggeledahan terhadap empat buah rumah milik Novel. Dia juga menyebut bahwa rumah-rumah itu terbilang cukup mewah. (dil/jpnn)


JAKARTA - Istri Novel Baswedan, Rina Emilda juga ikut membantah pernyataan Kabareskrim Komjen Budi Waseso mengenai jumlah rumah yang dimiliki suaminya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News