Istri Nyaris Tewas Dianiaya Suami

Istri Nyaris Tewas Dianiaya Suami
Istri Nyaris Tewas Dianiaya Suami
MANNA - Satu lagi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Bengkulu Selatan (BS) dilaporkan ke polisi. Kali ini korbannya Swidiawati (26), seorang ibu muda, warga Jalan Kapten Badri, Kelurahan Gunung Mesir, Kecamatan Pasar Manna.

Dia dianiaya oleh suaminya berinisial Ku (27). Leher korban dicekik dan tubuhnya dibanting ke lantai dan ditampar hingga babak balur. Bahkan sekujur tubuh korban mengalami luka memar. Peristiwa tersebut terjadi Kamis (26/12) sekitar pukul 19.00 WIB di kediaman pasangan suami istri tersebut.

Data diperoleh, dugaan penganiayaan itu terjadi ketika korban dan suaminya sedang di rumah, terlibat ribut mulut. Diduga pemicunya soal perekonomian di rumah tangga tersebut.

Keributan mulut semakin memanas karena keduanya tidak ada yang mau mengalah. Puncaknya, Ku yang sudah gelap mata mendengar omelan korban, mendekat memukuli kepala korban. Tak selesai di situ, Ku mencekik leher korban, dan selanjutnya membanting wanita tak berdaya itu ke lantai. Korban tersungkur tak berdaya.

MANNA - Satu lagi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Bengkulu Selatan (BS) dilaporkan ke polisi. Kali ini korbannya Swidiawati (26), seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News