Istri Pengin Enak, Baru Seminggu Melahirkan Langsung Main Titip Anak

Istri Pengin Enak, Baru Seminggu Melahirkan Langsung Main Titip Anak
Istri Pengin Enak, Baru Seminggu Melahirkan Langsung Main Titip Anak. Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Awalnya, Donwori setuju usulan Sephia yang menitipkan anak-anaknya kepada orang tuanya di Nganjuk, Jawa Timur.  

Tetapi, setahun terakhir, dia berubah pikiran. Dia berkeinginan mengasuh sendiri empat anaknya karena selama 19 tahun Sephia dan dirinya tidak pernah mengasuh anak-anak mereka.

Begitu lahir procot, oek...oek, beberapa bulan kemudian, anak-anak mereka sudah diserahkan ke pondok mertua indah.

Salah satunnya, putri pertama yang kini sudah kuliah di Jogjakarta. Enam bulan pasca melahirkan, Sephia meninggalkan putri kecilnya di rumah mertuanya.

Dia bergegas mengikuti Donwori yang waktu itu bekerja di Surabaya. Lima tahun kemudian, Sephia hamil lagi dan lahirlah putra kedua yang juga ditinggalkan di rumah mertua saat berusia tiga bulan.

Hal yang sama menimpa putri ketiga yang disapih tak sampai usia 40 hari (selapan). Yang lebih tragis lagi dialami putri bungsu mereka pada 2010.

Seminggu setelah melahirkan, Sephia langsung meninggalkan si bungsu dengan alasan sibuk kerja.

”Istri itu ikut kerja saya dalam dunia properti. Dia saya jadikan kepala keuangan sehingga yang diurusi memang uang terus,” jelas Donwori.

SURABAYA - Awalnya, Donwori setuju usulan Sephia yang menitipkan anak-anaknya kepada orang tuanya di Nganjuk, Jawa Timur.   Tetapi, setahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News