Istri Pertama Opick Ngotot Ingin Bercerai, Ini Alasannya

Istri Pertama Opick Ngotot Ingin Bercerai, Ini Alasannya
Opick saat mengenalkan album religi teranyarnya berjudul Allah Bersamamu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Meski penyanyi religi Opick masih berduka karena istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal pada Minggu (18/3), Dian Rositaningrum tetap ingin bercerai dari pelantun Tombo Ati itu.

Seperti diungkap kuasa hukum Dian Rositaningrum, Roma Ananda. Dia menegaskan bahwa kliennya itu tetap ingin berpisah dari pria yang menikahinya pada 2002 silam.

"Bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini. Seperti apa nantinya, kami jalani saja," kata Roma Ananda di Pengadilan Agma Jakarta Timur, Selasa (20/3).

Menurut Roma, kliennya merasa sudah tak ada lagi kecocokan dengan Opick.

"Sudah tidak ada kecocokan lagi, mungkin secara prinsipal. Penjabarannya dalam persidangan nanti," tukas Roma.

Saat disinggung mengenai poligami yang dikabarkan menjadi alasan Dian menggugat cerai, Roma menolak menjelaskan.

"Saya tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kami bahas. Kalau soal itu (poligami-red), tanyakan saja nanti kepada Ibu Dian," ucapnya.

Seperti diketahui, Dian Rositaningrum menggugat cerai Opick pada 5 Februari lalu. Terungkap bahwa Dian dan Opick sudah bercerai secara agama sejak satu tahun lalu. (mg7/jpnn)


Meski Opick masih berduka usai istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal pada Minggu (18/3), Dian Rositaningrum tetap ingin bercerai.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News