Istri Perwira Polda Kepri Dibunuh

Istri Perwira Polda Kepri Dibunuh
Istri Perwira Polda Kepri Dibunuh
BATAM  - Putri Mega Umboh, 26, istri pejabat Polda Kepri Kompol Mindo Tampubolon yang sedang hamil tiga bulan, diculik dari rumahnya di Anggrek Mas 3 Jumat (24/6) Blok A6 Nomor 2. Putri kemudian dibantai dalam mobil Nissan X Trail BP 24 PM milik suaminya dengan empat luka tusukan di bawah payudara dan lehernya digorok. Mayatnya kemudian dimasukkan ke dalam koper merah lalu dilakban dan dibuang ke jurang dekat SMPN 17 Telaga Punggur.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, mengatakan, sebelum ditemukan tewas, istri Kasubdit 2 Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri itu, pada Jumat (24/6) masih sempat mengantar suaminya menggunakan mobil Nissan X Trail BP 24 PM ke Mapolda Kepri. Setelah itu, anak mantan Kapoltabes Pekanbaru Kombes James Umboh ini kembali ke rumahnya di Anggrek Mas 3.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Mindo menghubungi istrinya, namun nomor ponselnya tak aktif. Ia kemudian menelepon pembantunya, namun juga tak aktif. Sekitar pukul 17.00 WIB, setelah tugas, alumni Akpol tahun 1995 itu pulang ke rumah di Anggrek Mas 3 Blok A6 Nomor 2. Namun, anak dan istri serta pembantunya tak ada di rumah. Mobil Nissan X-Trail juga tak ada.

Mindo mulai gusar. Ia mencoba menghubungi teman-teman istrinya, namun tak satupun mengetahui. Sekitar puku 19.00 WIB, kata Hartono, Mindo akhirnya berkoordinasi dengan Polres maupun Polsek untuk membantu mencari istri dan anaknya. “Jadi dinyatakan hilang sejak hari Jumat (24/6),” ujar Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono seperti dilansir Batam Pos (JPNN Group) edisi hari ini.

BATAM  - Putri Mega Umboh, 26, istri pejabat Polda Kepri Kompol Mindo Tampubolon yang sedang hamil tiga bulan, diculik dari rumahnya di Anggrek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News