Istri Polisi Dijambret di Mess Tanpa Nama

Istri Polisi Dijambret di Mess Tanpa Nama
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - MERAUKE -Seorang ibu berinisial RP kehilangan tas yang berisi uang, handphone dan surat-surat berharga. 

Wanita yang merupakan istri dari aparat kepolisian yang bertugas di Polres Merauke ini dijambret di perempatan Jalan Mess Tanpa Nama, Kelurahan Mandala, Merauke, Kota Merauke, Selasa (8/11) siang sekitar pukul 13.15 WIT. 

Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw menjelaskan kasus ini terjadi ketika korban sedang mengendarai sepeda motor melewati perempatan Jalan Mess Tanpa Nama. 

“Ketika sampai di perempatan jalan itu, korban sempat berhenti sebentar, kemudian pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung merampas secara paksa tas yang digantung di bahu sebelah kiri korban,” kata Marthin seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Rabu (9/11).

RP menderita total kerugian sekitar Rp 4,4 juta. "Setelah berhasil mengambil tas tersebut, pelaku kemudian  melarikan diri ke arah Jalan Ermasu,’’ kata Kabag Ops.

Kini, Tim Buser sudah mengantongi ciri-ciri dari pelaku, sepeda motor dan jaket yang digunakannya. "Mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap. Karena ini merupakan keprihatinan bersama,’’ katanya. (ulo/fud/adk/jpnn)


MERAUKE -Seorang ibu berinisial RP kehilangan tas yang berisi uang, handphone dan surat-surat berharga.  Wanita yang merupakan istri dari aparat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News