Istri Polisi Dilatih Cegah Peredaran Narkoba

Istri Polisi Dilatih Cegah Peredaran Narkoba
Istri Polisi Dilatih Cegah Peredaran Narkoba
MAKASSAR - Untuk mengurangi peredaran gelap narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel bekerja sama dengan Polda Sulsel mengadakan Training of Trainers (ToT) bagi ibu-ibu Bhayangkari. Training berlangsung di Auditorium Paramartha 78 SPN Batua, Senin (17/9). ToT yang diadakan dalam rangka perimgatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-60 dihadiri 130 ibu-ibu Bhayangkara.

   

Training dibuka Kapolda Sulsel, Irjen (pol) Mudji Waluyo. Dalam arahannya, Mudji mengajak agar peredaran narkoba terus ditekan. Dia mengatakan, Polda akan terus berusaha untuk menekan laju pertumbuhan peredaran narkoba salah satunya dengan membentuk tenaga penyuluh.

   

"Jenis narkoba perlu diketahui anak-anak supaya kalau ada yang mengiming-imingi mereka sudah tahu. Karena sekarang peredaran narkoba sangat beragam jenisnya. Sekarang ada yang mengedarkan narkoba berbentuk permen dan coklat. Makanya dengan adanya tenaga penyuluh bisa menyelamatkan anak bangsa dari narkoba termasuk anak-anak Polri,"paparnya.

   

Saat ini, kata Mudji, anak-anak Polisi menjadi sasaran peredaran narkoba. Makanya peran ibu-ibu Bhayangkari sangat besar supaya tidak terpengaruh untuk menggunakan narkoba.

   

MAKASSAR - Untuk mengurangi peredaran gelap narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel bekerja sama dengan Polda Sulsel mengadakan Training

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News