Istri Polisi Kepergok Ngamar dengan Selingkuhan

Istri Polisi Kepergok Ngamar dengan Selingkuhan
Istri Polisi Kepergok Ngamar dengan Selingkuhan

jpnn.com - KUPANG--Kasus dugaan perzinahan yang melibatkan oknum Bhayangkari terjadi lagi di Kota Kupang. Sepriana Santi Wandal (26), seorang honorer di Kota Kupang, tertangkap sekamar bersama pria idaman lain (PIL) di rumahnya. Kasus ini terungkap, setelah dilaporkan ke Mapolres Kupang Kota, oleh Junaidi Orlansdo Missa (26), anggota Polri yang tinggal di RT 42/RW 05, Kelurahah Liliba, Kecamatan Oebobo.

Dalam laporannya yang diterima, Briptu Ferdinan Klau, petugas Bayanmas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), sekira pukul 11.30 Wita, Junaidi mengaku kasus itu terjadi Sabtu (30/11), saat ia kembali ke rumahnya sekira pukul 24.00 Wita, lalu mendapati rumah dalam keadaan terkunci dan semua lampu dimatikan.

Menurut Junaidi, saat itu ia hendak masuk melalui pintu samping, namun tidak ada yang membukakan pintu. Selanjutnya, ia masuk lewat pintu belakang, dan setelah masuk, istrinya langsung berlari menghampirinya. Mengaku curiga, pelapor langsung memeriksa kondisi rumahnya, dan mendapati sebuah sepeda motor Jupiter MX di dalam rumahnya.

Pelapor yang semakin curiga, langsung mengecek ke kamar tidur, dan mendapati seorang pria di dalam kamar. Saat ditanya, perihal apa yang dilakukan bersama istrinya, pria asing itu justru mengaku sebagai saudara dari Sepriana. Sesaat kemudian, pria itu langsung lari menggunakan sepeda motornya.

Terkait proses hukum kasus ini, Kasubag Humas, Iptu Januarius Mau, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Dia menerangkan, dalam menindaklanjuti laporan itu, pihaknya melalui penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim, telah mulai melakukan penyelidikan dengan mendalami keterangan pelapor dan terlapor.

"Masih kita lidik. Pelapor sementara diperiksa, selanjutnya penyidik akan memanggil terlapor untuk dimintai keterangan terkait laporan kasus tersebut,"jelas Januarius. (mg-11/boy)


KUPANG--Kasus dugaan perzinahan yang melibatkan oknum Bhayangkari terjadi lagi di Kota Kupang. Sepriana Santi Wandal (26), seorang honorer di Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News