Istri Polisi Tertangkap Basah Lagi Tidur Sama Lelaki di Vila, Pakaian Wanitanya, Hmmmm

Istri Polisi Tertangkap Basah Lagi Tidur Sama Lelaki di Vila, Pakaian Wanitanya, Hmmmm
DE dan Ni Putu DA, pasangan selingkuh yang ternyata telah memiliki pasangan resmi masing-masing. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Anggota Polsek Denpasar Selatan, Bali, menggerebek pasangan selingkuh yang melibatkan istri anggota polisi berinisial Ni Putu DA, 24, dengan pria DE, 32.

Bahkan, penggerebekan ini disaksikan suami dari Ni Putu DA berinisial IGAW yang juga anggota polisi.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika membenarkan adanya penggerebekan pasangan selingkuh tersebut.

"Betul ada penangkapan pasangan selingkuh," kata AKP Hadimastika saat dikonfirmasi, seperti dilansir dari Radar Bali, Jumat (19/3).

Hadimastika mengatakan bahwa pasangan selingkuh ini sebetulnya sudah memiliki suami maupun istri.

Selain Ni Putu DA sudah bersuami seorang polisi, ternyata DE juga sudah memiliki istri. Keduanya mengkhianati pasangannya masing-masing. "Betul (sudah memiliki istri)," ujarnya.

Ni Putu DA dengan DE digerebek saat tengah tidur berduaan di Vila Monica Bali, Jalan Pendidikan Gang IV, Sidakarya, Denpasar Selatan pada Kamis (18/3) sekitar pukul 05.00 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, Ni Putu DA dan selingkuhannya itu merupakan rekan kerja. Keduanya sama-sama bekerja sebagai satpam di Bandara Ngurah Rai.

Saat digerebek, pasangan ini sedang tidur sepertinya lelah habis begituan. Polisi menemukan alat kontrasepsi bekas pakai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News