Istri Sadis! Hajar Suami hingga Pingsan

Istri Sadis! Hajar Suami hingga Pingsan
Si istri sadis ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - DHARMASRAYA –  Warga Sungai Kambut, Kecamatan Pulaupunjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumbar, gempar. Seorang pengusaha ternak ayam dianiaya oleh istrinya sendiri.

Tidak tahan lagi dengan aksi kekerasan yang dilakukan sang istri, akhirnya AP (48) melaporkan kelakuan sang istri, NM (28) ke Mapolres Dharmasraya. 

Dalam laporan AP dengan nomor LP/174/K/VIII/2016, tanggal 11 Agustus lalu, NM diketahui sudah melakukan perbuatan kekerasan terhadap suaminya, AP. 

”Setelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan menindaklanjuti pengakuan korban, akhirnya pelaku berinisial NM diamankan jajaran Satreskrim Polres Dharmasraya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Budi Satria, kepada Posmetro Padang (Jawa Pos Group), Senin (22/8).

Pengakuan AP kepada polisi, ia sudah lama mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga. Meski sang istri sering berbuat kasar, namun pemilik ternak ayam ini tidak pernah melawan. 

Entah terlalu sayang dengan sang istri, atau tidak mau berlaku kasar dengan perempuan, membuat AP menerima apa saja kekerasan yang dilakukan istri tercinta. 

Meski jarak umur cukup jauh, pasangan suami istri ini sebenarnya cukup harmonis sebelumnya. Terbukti dari pernikahan mereka, keduanya dikarunia tiga orang anak. 

Kepada polisi, AP tidak mau secara gamblang menceritakan pemicu si istri berbuat kasar. Entah ingin melindungi sang istri, atau tidak mau membuka aib dalam keluarga, AP hanya menyebut istrinya sering berbuat kasar dan puncaknya terjadi, pada Rabu (10/8) lalu.

DHARMASRAYA –  Warga Sungai Kambut, Kecamatan Pulaupunjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumbar, gempar. Seorang pengusaha ternak ayam dianiaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News