Istri Selingkuh, Pengantin Baru Gantung Diri

Istri Selingkuh, Pengantin Baru Gantung Diri
Istri Selingkuh, Pengantin Baru Gantung Diri

jpnn.com - TANGSEL - Rolando, 25, warga Taman Pinang Indah Blok O Nomor 1 RT 7/4, Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan. Dia gantung diri di kusen pintu rumahnya. Dia diduga frustasi melihat istrinya berselingkuh dengan pria 

idaman lain (PIL). Sebelum gantung diri, korban sempat menenggak minuman cairan pembersih lantai. 

Informasi yang dihimpun, Rolando nekat menghabisi hidupnya karena kerap cekcok mulut dengan istri yang baru dinikahinya setahun terakhir. Masalah pribadi antara korban dengan sang istri makin pelik karena Rolando menduga ada pria idaman lain diantara hubungannya dengan sang istri. 

Tak kuasa menahan malu dan himpitan ekonomi, Rolando akhirnya memilih jalan pintas pada Sabtu (5/7) petang. Menggunakan seutas tali tambang warna merah yang digunakan untuk tali jemuran korban menjeratkan lehernya. Bahkan sebelum itu, korban diduga menenggak racun serangga untuk menghabisi nyawanya.  "Orang yang pertama kali menemukan jasad itu, adiknya bernama Mila. Saat melihat kakaknya tergantung, Mila berteriak," ujar Kompol Maryanto, Kapolsek Cipondoh, Kota Tangerang. 

Selanjutnya temuan itu langsung dilaporkan Mila kepada dua orang tuanya, Burhani, 52 dan Een Sumarningsih, 50. Berselang beberapa menit setelah mendengar laporan adanya temuan jasad gantung diri, Maryanto mengatakan petugas langsung menuju lokasi. 

Petugas langsung mengevakuasi jasad yang terbujur kaku dan membawa ke RSU Tangerang guna otopsi. "Informasi dari keluarga, aksi gantung diri yang dilakukan almarhum karena himpitan ekonomi. Almarhum dengan istri kerap cekcok mulut," ujar Maryanto. 

Burhaeni, ayah almarhum mengaku memang beberapa kali mendengar anak nya tersebut kerap cekcok mutlu dengan istrinya. Hanya saja, Burhaeni tidak terfikir, anak sulungnya itu memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. "Tidak kepikiran saja kalau dia sampai begini (gantung diri, red)," ujarnya. 

Saksi mata di lokasi kejadian Nani mengatakan informasi yang beredar korban gantung diri itu dipicu karena istrinya  tertangkap tangan memiliki hubungan dengan lelaki lain. "Kalau gosip-gosipnya sih, korban itu sakit hati karena istrinya dekat dengan lelaki lain. Selingkuh lah istilahnya. Tapi itu gosip yang beredar saja," tandasnya. (fin)

TANGSEL - Rolando, 25, warga Taman Pinang Indah Blok O Nomor 1 RT 7/4, Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengakhiri hidupnya dengan cara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News