Ngaku Polisi Rampok Tamu Hotel

Ngaku Polisi Rampok Tamu Hotel
Ngaku Polisi Rampok Tamu Hotel

jpnn.com - MAKASSAR - Aksi perampok kian berani. Modus sebagai anggota polisi kembali menjadi tameng. Sebuah hotel di Jalan Boulevard, Panakkukang, menjadi sasaran aksi perampokan.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (6/7) dini hari Wita. Suasana hotel saat itu pun dalam keadaan sepi. Hanya ada tiga karyawan yang berjaga di bagian lobi dan seorang tamu. Hal ini terlihat dari suasana yang terekam oleh kamera CCTV hotel.

Sekira pukul 03.00 Wita, seorang lelaki bertubuh tinggi besar tiba-tiba masuk. Sekilas, karyawan dan pengunjung saat itu tidak menaruh curiga. Namun, tidak lama berselang, suasana berubah. Karyawan dan pengunjung sontak ketakutan dan hanya bisa pasrah.

Pasalnya, kedua lelaki ini sudah mengeluarkan parang dan badik. Mereka pun lantas menggasak barang-barang berharga milik pengunjung dan karyawan hotel.

"Kita awalnya tidak curiga, karena satu dari mereka berlagak seperti polisi dan mengaku anggota. Dia mencari orang. Mungkin dia cuma memantau. Tetapi pas masuk lagi temannya, ternyata mereka perampok," jelas Ita Sabrina, tamu hotel sekaligus korban.

Para pelaku tidak melukai para korban. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Tri Hambodo menegaskan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Identitas keduanya kini dalam pencarian.

"Kami masih kesulitan mengidentifikasi. Apalagi pada rekaman CCTV, mereka menggunakan helm. Tetapi kami sementara ini sedang melakukan penyelidikan," jelas dia.(zaq/ian)


MAKASSAR - Aksi perampok kian berani. Modus sebagai anggota polisi kembali menjadi tameng. Sebuah hotel di Jalan Boulevard, Panakkukang, menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News