Istri Siri ke RS, Terungkap Identitas Pria yang Ditembak Mati

Istri Siri ke RS, Terungkap Identitas Pria yang Ditembak Mati
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Anggota Polsek Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, menembak mati pria tanpa identitas, beberapa hari lalu.

Setelah beberapa hari dilakukan penyelidikan akhirnya berhasil terungkap identitas pria tersebut.

"Pria tanpa identitas tersebut bernama Antong (37) warga Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan," kata Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata di Palangka Raya, Minggu (29/12).

Identitas Antong diketahui petugas ketika istri sirinya berinisial S (39) mendatangi RS Bhayangkara, guna memastikan bahwa jenazah tersebut adalah suaminya.

Dikarenakan dalam beberapa hari terakhir, Antong tidak ada pulang ke rumah dan sama sekali tak ada memberi kabar kepada keluarga. Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar, bahwa jasad yang ada di RS Bhayangkara adalah Antong.

"Diketahuinya itu setelah istri siri Antong, pada Sabtu (28/12), memastikan bahwa jenazah tersebut adalah suaminya karena tidak ada kabar dan tak pulang ke rumah dalam beberapa hari ini," ucap Edia.

Keluarga yang bersangkutan serta anggota Polsek Pahandut yang bertanggung jawab penuh dalam hal tersebut, langsung memakamkan jenazah di tempat pemakaman umum (TPU) Bangaris sesuai dengan keinginan istri sirinya.

Prosesi pemakaman Antong dilakukan sesuai dengan agama yang ia anut yakni Islam. Semua biaya pemakaman ditanggung oleh aparat kepolisian setempat.

Pria yang ditembak mati anggota Polsek Pahandut, Palangka Raya, itu ternyata bernama Antong, warga Katingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News