Istri tak di Rumah, Suami Garap Adik Ipar, Dua Kali

 Istri tak di Rumah, Suami Garap Adik Ipar, Dua Kali
Pelaku pencabulan ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TANJUNGMORAWA - PB, 27, memang suami bejat. Dia tega menggauli adik iparnya Mekar, 15, (bukan nama sebenarnya). PB melakukan aksinya di rumahnya di Gang Pendidikan, Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa, Sumut.

Dia melakukan perbuatan terlarang saat istri dan mertuanya tidak berada di rumah. Aksi bejat PB sudah terjadi sebanyak dua kali.

Akibat perbuatan bejatnya itu, sopir truk pengangkut pupuk kandang itu dibekuk Sat Reskrim Polres Deli Serdang, Selasa (17/9) sekira pukul 11.00 wib.

Perbuatan PB terungkap karena korban tak mau lagi dititipkan ke rumah PB, saat ibu dan kakak kandungnya pergi bekerja di sebuah rumah makan. Curiga, ibu korban menginterogasi korban mengapa tak mau tinggal dirumah PB.

Awalnya korban yang masih kelas 3 SMP ini takut membongkar aib itu tapi karena terus didesak ibu kandungnya akhirnya korban buka mulut dan mengungkapkan jika dia sudah dua kali digarap abang iparnya.

Pertama sekali PB menggarap korban pada 17 Agustus 2019 malam sekira pukul 21.00 wib.

Ketika itu NN, 21, istri PB dan mertuanya tidak berada di rumah. Melihat situasi rumah aman, PB merayu korban agar mau berhubungan badan tapi korban menolak.

Namun, PB tak kehabisan akal agar dapat mencicipi tubuh korban. PB pun menyebutkan jika korban menolak maka ibunya akan diperlakukan kasar.

PB, 27, memang suami bejat. Dia tega menggauli adik iparnya Mekar, 15, (bukan nama sebenarnya). PB melakukan aksinya di rumahnya di Gang Pendidikan, Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News