Istri Tak Pulang, Hasan Ngamuk di Depan Mal Palembang

Istri Tak Pulang, Hasan Ngamuk di Depan Mal Palembang
Istri Tak Pulang, Hasan Ngamuk di Depan Mal Palembang

jpnn.com - PALEMBANG - Pengunjung Palembang Square (PS) Mal pada Rabu (31/7) siang dibuat panik oleh seorang pria yang membawa senjata laras panjang. Pria itu secara brutal menembaki kaca mobil Honda CR-V silver nopol BG 1105 PW yang parkir di depan ruko karaoke Happy Puppy.

"Tahu-tahu ada suara tembakan. Dia (pelaku, red) lagi ribut dengan bininya terus nembaki mobil itu. Sebelum nembak, dia juga melepas ban kanan belakang mobil itu," ujar Mat, 40, warga yang ditemui di lokasi kejadian, kemarin. "Katanya, mobil itu dipakai istrinya. Tapi, istrinya tidak tahu pergi ke mana."

Setidaknya, ada lima lubang bekas tembakan yang ditembaki dari sisi kanan di kaca mobil CR-V tersebut. Tak ayal pria yang belakangan diketahui bernama Hasan, 38, itu langsung ditangkap petugas keamanan setempat dan aparat Polsekta IB I yang tengah berpatroli. Kanitpidum Polresta Palembang Iptu Robert P. Sihombing juga datang ke TKP.

Saat diinterogasi di lokasi kejadian, Hasan mengaku bahwa senjata laras panjang yang dibawanya adalah airsoft gun. ''Kami akan lakukan pemeriksaan terkait dengan surat-surat senjatanya serta izin kepemilikan. Yang jelas, tindakannya meresahkan warga sekitar dan mengganggu ketertiban umum,'' kata Kapolsekta IB I Kompol Budi Santoso.

Menurut keterangan Hasan, dirinya sedang kesal dengan istrinya yang sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah. Emosinya memuncak ketika mendapati mobil istrinya di parkiran PS Mal. Adapun keberadaan istrinya tak diketahui. (gti/air/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Tol Ungaran- Bawen Dibuka

PALEMBANG - Pengunjung Palembang Square (PS) Mal pada Rabu (31/7) siang dibuat panik oleh seorang pria yang membawa senjata laras panjang. Pria itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News