Istri Terbangun Tengah Malam, Lihat Suami Lagi Berbuat Dosa pada Anak, Astagaa

Istri Terbangun Tengah Malam, Lihat Suami Lagi Berbuat Dosa pada Anak, Astagaa
Pencabulan anak. Foto Ilustrasi: sumutpos.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan, berinisial TIS harus berurusan dengan polisi. Itu setelah YU, 33, istrinya melaporkan perbuatan bejat sang suami kepada polisi.

Kepada polisi YU mengaku bahwa suaminya telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap AL, 6, anak kandungnya sendiri.

Pria ini melancarkan aksinya tengah malam, saat istrinya tertidur lelap, Selasa (5/1), sekitar pukul 02.00 WIB di rumah mereka di daerah Seberang Ulu (SU) II Palembang.

Namun aksi pelaku tepergok istri yang terbangun mendengar suara aneh dan melihat tangan anak perempuannya sedang memegang alat kelamin bapaknya.

“Saya kaget melihat hal ini, dan pura-pura bangun sehingga aksi bejat suami saya terhenti,” ujarnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Jumat (8/1).

Usai kejadian keesokan harinya (Rabu,red), pelapor berpura-pura tidur untuk mengecek apa yang telah dilakukan sang suami di malam hari terhadap buah hatinya tersebut.

“Saya penasaran, jadi saya pura-pura tidur dan saya melihat dia ini melakukan hal yang tidak senonoh terhadap anaknya sendiri. Saya tidak melihat jelas, tetapi dia ini membuka celana anak saya dan melihat kelaminnya,” katanya.

Tidak terima perbuatan sang suami, dia pun melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang dengan didampingi anak dan kerabatnya dengan nomor Laporan Polisi: LP B/39/I/2021/SUMSEL/RESTABES/SPKT.

YU mengaku melihat suaminya telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap AL, 6, anak kandungnya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News