Pulang Kerja, Istri Kaget Saat Membuka Pintu Rumah, Lihat Suami Berbuat Nekat

Pulang Kerja, Istri Kaget Saat Membuka Pintu Rumah, Lihat Suami Berbuat Nekat
Petugas Polsek IT II saat melakukan olah TKP di lokasi Andi Gunawan tewas gantung diri. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Andi Gunawan, 33, warga Jalan Veteran, Lorong Karyawan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT III Palembang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di depan pintu kamar rumahnya, Rabu (6/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

Andi nekat gantung diri diduga karena depresi sering dimarahi istri.

Kapolsek IT II Palembang, Kompol Mario Ivanry mengatakan, kejadian ini baru diketahui sang istri Indah Saputri, 28, usai pulang bekerja.

“Anggota kami datang bersama Unit inafis Polrestabes ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai menerima telepon dari keluarga korban, sekitar pukul 10.40 WIB,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa dari hasil olah TKP dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan. “Korban menuliskan pesan terakhir dalam sebuah surat bila ia meninggal agar dibawa ke rumah orang tuanya,” katanya.

Dalam kasus ini pihak keluarga, lanjut Kompol Mario menuturkan, bahwa pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan dibawa ke rumah sakit.

“Keluarga korban menolak autopsi, sehingga kami arahkan untuk membuat surat pernyataan,” tambahnya.

Sementara itu, istri korban Indah menturkan kejadian itu berawal saat ia pulang dari bekerja dan mendapati korban tidak bernyawa dengan tergantung di depan pintu kamar dengan terikat tali dalam keadaan tidak bergerak.

Andi Gunawan, 33, warga Jalan Veteran, Lorong Karyawan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT III Palembang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di depan pintu kamar rumahnya, Rabu (6/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News