Istri Terima SMS dari Pria Lain, Suami Ambil Celurit, Kejar!

Istri Terima SMS dari Pria Lain, Suami Ambil Celurit, Kejar!
Tersangka pembacokan berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Pekalongan Timur, kemarin (4/1). Foto: WAHYU HIDAYAT/RADAR PEKALONGAN/JPNN.com

jpnn.com, PEKALONGAN - Andi Setiaji alias Kendhil (28), warga Jalan Kimangunsarkoro RT 05 RW 12 Kelurahan Setono, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jateng, nekat membacok seorang pria yang juga teman istrinya menggunakan sejenis celurit.

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada hari Selasa, 5 Desember 2017 silam di Jalan Kimangunsarkoro, Setono, Pekalongan Timur.

Korban, bernama Eko Heri Susanto (38), warga Noyontaan Gg 5, Kelurahan Noyontaansari, Pekalongan Timur, menderita luka serius pada punggung bagian bawah, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Pelaku akhirnya ditangkap pada Kamis (4/1) oleh Unit Reskrim Polsek Pekalongan Timur.

Kapolsek Pekalongan Timur Kompol I Ketut Lanus menerangkan, awalnya pelaku emosi karena merasa istrinya telah diganggu oleh korban melalui pesan singkat atau SMS di HP istrinya. Peritiwa terjadi pada 5 Desember 2017 siang.

"Karena emosi, dia lalu mendatangi korban sambil membawa senjata tajam dan membacok korban," ungkap Lanus, Kamis (4/1) sore.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pekalongan Timur. Anggota Unit Reskrim Polsek Pekalongan Timur selanjutnya melakukan penyelidikan dan mencari pelaku.

Pelaku akhirnya ditangkap pada Kamis (4/1) sekira pukul 14.00 WIB di sekitar Jalan Ko Mangunsarkoro, Setono, Pekalongan Timur.

Andi emosi saat melihat istrinya menerima pesan singkat alias SMS dari pria lain. Dia ambil celurit, kejar, bacok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News