Istri Tewas, Dubes RI untuk Pakistan Masih Dirawat di Rumah Sakit

Istri Tewas, Dubes RI untuk Pakistan Masih Dirawat di Rumah Sakit
Duta Besar RI untuk Pakistan Burhan Muhammad (kiri) bersama istri, Hery Setyawati Burhan (tengah), dalam peringatan kemerdekaan ke-68 RI di Sarena Hotel, Islamabad, Pakistan, 2013. Foto: fashiondeblog.wordpress-antara

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Luar Negeri Retno LP. Marsudi mengatakan saat ini Dubes RI untuk Pakistan Burhan Muhammad masih dirawat di Rumah Sakit Combine Military Hospital, Gilgit. Ia termasuk korban jatuhnya helikopter bersama diplomat asing lainnya.

"Dubes RI untuk Islamabad Pak Burhan Muhammad dilaporkan selamat. Namun mengalami luka-luka," ujar menlu di kantornya, Jakarta Pusat, Jumat (8/5). Menlu Retno tidak menjelaskan secara rinci kondisi kesehatan Dubes Burhan.

Dalam jumpa persnya, Menlu Retno juga mengungkapkan bela sungkawa untuk istri Dubes RI, Hery Setyawati Burhan
yang meninggal dunia dalam peristiwa itu.

"Kemlu menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Hery Burhan Muhammad dan para korban lainnya yang meninggal dalam kecelakaan itu," imbuh Menlu Retno.

Dubes Burhan Muhammad menjabat sebagai Dubes RI di Islamabad sejak menyerahkan surat kepercayaan pada Presiden Republik Islam Pakistan pada 18 November 2012.

Setelah peristiwa kecelakaan tersebut, kini Kemlu terus berkomunikasi dengan KBRI di Islamabad untuk mengetahui keadaan Dubes Burhan. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menteri Luar Negeri Retno LP. Marsudi mengatakan saat ini Dubes RI untuk Pakistan Burhan Muhammad masih dirawat di Rumah Sakit Combine


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News