JPNN.com

Istri Ungkap Fakta Baru Soal Penangkapan Zul Zivilia, Ternyata...

Rabu, 13 Maret 2019 – 08:43 WIB Istri Ungkap Fakta Baru Soal Penangkapan Zul Zivilia, Ternyata... - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Retno Paradinah mengungkap fakta baru terkait penangkapan suaminya, Zul Zivilia karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia mencoba meluruskan pemberitaan perihal penangkapan Zul Zivilia. Menurutnya, saat ditangkap, Zul tidak memegang barang bukti. 

"Sebelum dia (Zul) ambil gitar ada penangkapan. Bukan di tangan (barang bukti). Tapi berita yang di luar ada lah yang bawa 8 kilo atau gimana (tidak benar)," ungkap Retno Paradinah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Baca juga: Istri Rela Jungkir Balik Demi Bebaskan Zul Zivilia

Meski begitu, Retno membenarkan jika Zul Zivilia memiliki utang budi pada temannya yang bernama Rian. Namun, dia tidak menyangka utang budi tersebut membuat sang suami terjerat dalam jaringan pengedar narkoba.

"Kemarin memang ditanya kan, itu dia (Rian) iya temennya. Itu dia minta memang mau bikin lagu buat istrinya. Jadi, udah dibayar duluan. Biasanya Zul nggak dibayar duluan. Biasanya bikinin satu dua lagu, lalu dibayar," ujar Retno.

Baca juga: Zul Zivilia Belum Dijenguk Keluarga Sejak Ditangkap

Pernyataan Retno dibenarkan oleh kuasa hukum Zul, Bachtiar. Kata dia, Zul tertangkap karena mendatangi apartemen tempat terjadinya penggerebekan. Padahal, kliennya tersebut datang untuk mengambil gitar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...