Pengakuan Zul Zivilia tentang Gembong Narkoba Fredy Pratama, Waduh

Pengakuan Zul Zivilia tentang Gembong Narkoba Fredy Pratama, Waduh
Volkalis Band Zivilia Zul Zivilia didampingi penyidik Sat Narkoba memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan terkait jaringan internasional Fredy Pratama di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (5/10/2023). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

jpnn.com, JAKARTA - Zukifli alias Zul Zivilia mengaku kenal dengan gembong narkoba jaringan internasional Fredy Pratama.

Vokalis band Zivilia menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam pengungkapan kasus Fredy Pratama.

“Kenal, tahu (orangnya), sudah lama kenal,” kata Zul ditemui seusai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis sore.

Zul mengaku telah memberikan seluruh hal yang dia ketahui terkait Fredy Pratama kepada penyidik dari tim penyidik Satgas Penanggulangan, Peredaran dan Penyebaran Narkoba Polri.

“Saya sudah memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya dan sangat terang sekali tentang Fredy Pratama dan tidak ada satupun yang saya tutupi untuk membantu mengungkap kasus Fredy Pratama ini,” kata Zul.

Pelantun “Aishiteru” keluar dari ruang pemeriksaan Bareskrim Polri sekitar pukul 15.58 WIB didampingi sejumlah penyidik dari Satnarkoba Polres Serang.

Menurut penyidik yang tidak mau disebutkan namanya, Zul telah selesai menjalani pemeriksaan dengan status sebagai saksi.

Penyidik Bareskrim Polri menanyakan 30 pertanyaan kepada vokalis Band Zivilian tersebut.

Zukifli alias Zul Zivilia menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam pengungkapan kasus gembong narkoba jaringan internasional Fredy Pratama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News