Jumat, 19 Juli 2019 – 14:57 WIB

Istri Ustaz Derry Sulaiman Dianiaya, Begini Kronologisnya

Rabu, 13 Februari 2019 – 04:40 WIB
Istri Ustaz Derry Sulaiman Dianiaya, Begini Kronologisnya - JPNN.COM

jpnn.com, BADUNG - Istri Ustaz Derry Sulaiman, Antika Joda menjadi korban penganiayaan pada Kamis lalu (7/2). Pelakunya adalah seorang kernet bernama Made Prima Yoga.

Advokat Agustinus Nahak yang menjadi kuasa hukum Antika mengungkapkan, penganiayaan terhadap kliennya terjadi pada malam hari sekitar pukul 20.00 waktu Indonesia tengah (WITA). Peristiwanya terjadi di depan Hotel Kristal, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali.

Agustinus menjelaskan, awalnya Antika mengendarai mobil. Saat melintas di depan Hotel Kristal Kuta, mobil yang disopiri Antika ditabrak sebuah sepeda motor dari belakang.

Antika lantas menghentikan mobilnya dan turun. Tujuannya untuk melihat kondisi mobil dan penabraknya. Baca juga: Istri Ustaz Derry Sulaiman Dianiaya, Nih Tampang Pelakunya

"Korban turun dari mobil untuk melihat kondisi mobil dan berbicara dengan pengendara sepeda motor yang menabrak mobilnya, sehingga terjadi sedikit kemacetan," ujar Agustinus, Selasa (12/2).

Pada saat bersamaan ada bus pariwisata Adi Cahaya dari belakang. Sopir bus membunyikan klakson berkali-kali agar Antika menepikan mobilnya.

Antika pun meminggirkan mobilnya agar bus pariwisata bisa melintas. Antika juga meminta sopir bus agar bersabar.

Namun, bus justru berhenti setelah berhasil melewati mobil Antika. “Pelaku (Yoga, red) lantas turun dan marah-marah,” kata Agustinus.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar