Istriku Selingkuh dengan Seorang Pegawai, Foto Syur Sampai Beredar di Masyarakat

Istriku Selingkuh dengan Seorang Pegawai, Foto Syur Sampai Beredar di Masyarakat
Foto IMA dan KPA yang begituan di sebuah hotel yang tersebar di tengah masyarakat Buleleng. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, BULELENG - Laki-laki mana yang tidak marah mengetahui istri yang dicintainya bermain hati dengan pria idaman lain.

Apalagi foto syur sang istri dengan pria lain beredar dan menjadi gosip di tengah masyarakat.

Itulah yang dirasakan seorang suami di Buleleng, Bali, berinisial NY, 46.

Tahu istrinya selingkuh, NY memilih melaporkan istrinya berinisial KPA, 30, yang berselingkuh dengan oknum pegawai LPD Desa Pangkungparuk, Seririt, berinisial IMA ke polisi.

Kecurigaan NY terhadap istrinya KPA berselingkuh sebenarnya tercium sejak tiga bulan yang lalu. Namun, dia baru percaya setelah beredar foto syur istrinya dengan IMA di sebuah hotel di daerah Seririt.

NY mengaku awalnya tidak menaruh curiga kepada istrinya yang akan tega berselingkuh dengan orang lain. Dia mengetahui istrinya berselingkuh dari anaknya kala bekerja di lahan pertanian miliknya.

“Saya mengetahui dan benar yakin istri selingkuh Selasa (16/6) lalu. Setelah anak saya memperlihatkan foto-foto ibunya berselingkuh dengan IMA,” kata NY ditemani kuasa hukumnya ketika melapor di Mapolres Buleleng.

Mengetahui istri berselingkuh lantas membuat NY menenangkam diri dan ingin mengonfirmasi secara langsung kepada istri.

Lelaki mana yang tidak marah mengetahui istrinya bermain hati dengan pria lain. Apalagi foto syur sampai beredar di masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News