Viral Pria Begituan di Atas Sepeda Motor, Ya Ampun

Viral Pria Begituan di Atas Sepeda Motor, Ya Ampun
Foto pria saat berbuat tak senonoh di atas sepeda motornya. Foto: Instagram @palembang.update

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi masih terus menyelidiki aksi mesum seorang pria yang nekat melakukan perbuatan tak senonoh di atas sepeda motor di Palembang, Sumatera Selatan.

Video yang direkam di saat hari hujan itu viral di media sosial (medsos) dan sudah ditonton puluhan ribu dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

“Iya, dan saat ini kami sedang lidik,” ujar Kapolsek Sukarami, Kompol Irwanto saat dimintai konfirmasi, Rabu (8/4/2020).

Mantan Kapolsek Talang Kelapa ini juga menegaskan sudah menerima video tersebut. “Kami sudah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi,” kata Irwanto.

Irwanto menegaskan, akan mengungkap siapa pria yang marturbasi di atas sepeda motor tersebut. Terlebih aksi ini terjadi di tempat umum dan di dekat sekolah dan pemukimam warga.

Video berdurasi 8 detik tersebut diunggah akun @palembang.update di Instagram pada tiga hari lalu.

Dari lokasinya diketahui berada di depan portal pintu masuk sekolah SD swasta yang berada di Jl Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang.

Saat berbuat tak senonoh, kondisi sedang turun hujan. Setelah mengetahui ada yang melihat, pria itu pun langsung meninggalkan lokasi dengan mengendarai sepeda motornya mengarah Jl Kolonel H Barlian, Km 9.

Polisi masih terus menyelidiki aksi mesum seorang pria yang nekat melakukan perbuatan tak senonoh di atas sepeda motor di Palembang, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News