JPNN.com

Isu Ahmad Dhani Bakal Maju di Pilkada Surabaya, Lieus: Takutnya Ada yang Iseng

Senin, 04 November 2019 – 19:37 WIB Isu Ahmad Dhani Bakal Maju di Pilkada Surabaya, Lieus: Takutnya Ada yang Iseng - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara keluarga Ahmad DhaniLieus Sungkharisma curiga ada oknum yang sengaja memanfaatkan nama pentolan Dewa 19 itu menjelang Pilkada Surabaya pada 2020.

Sebab menurutnya, suami Mulan Jameela itu sudah menegaskan tidak bakal maju dalam pemilihan kepala daerah di sana.

"Saya takutnya ada orang yang iseng gitu. Ahmad Dhani terus digoda, dalam tanda kutip, untuk terus menjadi berita dan nanti di-bully," kata Lieus Sungkharisma usai menengok Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11).

Sebelumnya, Lieus membantah tegas kabar Ahmad Dhani maju akan dalam Pilkada Surabaya pada 2020. Dia mendengar langsung pernyataan tersebut dari Ahmad Dhani di tahanan.

"Dia (Ahmad Dhani) katakan tidak pernah ada niatan dan tidak pernah menyuruh siapapun untuk menjadi calon wali kota Surabaya," bebernya.

Menurut Lieus, pentolan Dewa 19 itu sekarang fokus untuk menjalani masa hukuman. "Dia enggak ada keinginan untuk itu," ujar Lieus.

Ahmad Dhani diketahui ditahan lantaran kasus ujaran kebencian. Sehingga dirinya dipastikan enggan masuk bursa Pilkada Wali Kota Surabaya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dikabarkan bakal maju dalam pemilihan Wali Kota Surabaya 2020. Kabar itu bermula saat ada relawan mengaku utusan Ahmad Dhani mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Surabaya ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Surabaya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...