IT Telkom Siapkan Beasiswa Rp 3,5 M, Berminat?

IT Telkom Siapkan Beasiswa Rp 3,5 M, Berminat?
Stan IT Telkom Purwokerto pada ajang Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2018 di JCC. Foto: IT Telkom

jpnn.com, JAKARTA - Institut Teknologi (IT) Telkom Purwokerto memberikan kesempatan menarik kepada calon mahasiswanya yang moncer di bidang prestasi akademik. Ada beasiswa Rp 3,5 miliar yang disediakan perguruan tinggi di bawah Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) itu.

Selain itu, IT Telkom juga memberi kesempatan kepada penyandang disabilitas untuk menjadi mahasiswa di perguruan tinggi yang sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Teknik Telematika (ST3) itu. IT Telkom membuka peluang itu saat mengikuti Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 22-25 Februari 2018.

Sebagai satu-satunya institut teknologi di Jawa Tengah, IT Telkom Purwokerto melebarkan sayap untuk merangkul calon mahasiswanya dari provinsi lain termasuk DKI Jakarta. Sambutan dari masyarakat terhadap kesempatan dari IT Telkom di IIETE 2018 pun luar biasa.

Stan IT Telkom selalu dibanjiri tak kurang dari 6.000 pengunjung yang didominasi pelajar SMA/SMK dari wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Kunjungan ke stan IT Telkom juga makin memantapkan pilihan bagi calon mahasiswa yang hendak menekuni teknologi informasi.

Salah satunya adalah Lisa, pelajar di SMAN 57 Jakarta. Dia mengaku tertarik melanjutkan pendidikannya di IT Telkom Purwokerto.

“Makanya saya cari informasi lebih lanjut. Rencananya saya ingin mengambil jurusan Sistem Informasi,” tuturnya.

IIETE 2018 adalah pameran pendidikan terbesar yang menampilkan perguruan-perguruan tinggi terkemuka dari dalam dan luar negeri. Kehadiran IT Telkom Purwokerto dan Akatel Jakarta pada event bergengsi itu pun membuat dua perguruan tinggi tersebut makin dikenal.(mam/JPC)


Institut Teknologi (IT) Telkom Purwokerto memberikan kesempatan menarik kepada calon mahasiswanya yang moncer di bidang prestasi akademik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News