Italia Cemas Menanti Buffon dan De Sciglio

Italia Cemas Menanti Buffon dan De Sciglio
Italia Cemas Menanti Buffon dan De Sciglio

jpnn.com - MANAUS - Timnas Italia tengah cemas menanti perkembangan positif atas cedera yang menimpa Gianluigi Buffon dan Mattia De Sciglio. Hingga kini, keduanya masih berkutat dengan cedera masing-masing.

Buffon masih dihantam cedera engkel, sementara De Sciglio bermasalah dengan betis. Keduanya bahkan belum pasti akan membela Italia ketika berjibaku kontra Kosta Rika pada laga kedua Grup D, Jumat (20/6) mendatang.

“Buffon mengalami cedera yang tak biasanya. Itu berpengaruh pada engkelnya. Untungnya, ligamen di engkelnya baik-baik saja,” terang dokter tim Italia, Enrico Castellacci di laman Football Italia, Senin (16/6).

“Saya tak bisa mengatakan dia akan siap untuk laga melawan Kosta Rika. Kondisinya akan dievaluasi. Dia menjalani terapi khusus dan kami akan memutuskan apakah perlu menggunakan sinar X atau tidak,” tambah Castellacci.

Hal yang sama terjadi pada De Sciglio. Castellacci juga tak berani menjamin De Sciglio bisa membela Italia saat bersua Kosta Rika.

“Tidak ada tanggal kapan dia akan kembali. Saat ini dia tidak berada dalam kondisi yang siap untuk menjalani latihan bersama para pemain lain,” tegas Castellacci. (jos/jpnn)


MANAUS - Timnas Italia tengah cemas menanti perkembangan positif atas cedera yang menimpa Gianluigi Buffon dan Mattia De Sciglio. Hingga kini, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News