Italia Dua Kali Imbang, Roberto Mancini Pengin Ubah Susunan Pemain

Italia Dua Kali Imbang, Roberto Mancini Pengin Ubah Susunan Pemain
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini. Foto: Twitter @Azzurri

jpnn.com, BASEL - Manajer timnas Italia Roberto Mancini berencana untuk mengubah susunan pemain setelah timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Swiss, Senin (6/9) dini hari WIB.

Gli Azzurri mendominasi pertandingan dan membuat lebih banyak peluang, tetapi kiper Swiss Yann Sommer membuat tujuh penyelamatan penting sehingga tim asuhan Mancini tidak bisa mencetak satu gol pun.

"Ini adalah momen bola tidak masuk ke gawang. Sekali lagi, kami memiliki terlalu banyak peluang untuk tidak memenangi pertandingan ini," kata Mancini kepada Rai Sport, Senin (6/9).

Pria berusia 56 tahun itu mengatakan pertandingan kali ini sama dengan laga kontra Bulgaria ketika Italia juga meraih hasil imbang.

Mancini menilai para pemainnya merasa kelelahan sehingga dia akan membuat perubahan susunan pemain pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 selanjutnya.

"Para pemain lelah. Jadi, pasti akan ada beberapa perubahan untuk pertandingan berikutnya," ucap pria berusia 56 tahun itu.

Pada pertandingan selanjutnya, juara EURO 2020 ini akan berhadapan dengan Lithuania pada Kamis (9/9).

Meskipun telah mengalami dua kali hasil imbang, sementara Italia masih berada di puncak klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. (mcr9/jpnn)

Manajer Italia Roberto Mancini berencana untuk mengubah susunan pemain usai dua kali imbang dalam laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News