Italia Hantam Lithuania, Roberto Mancini Memuji Kinerja Moise Kean

Italia Hantam Lithuania, Roberto Mancini Memuji Kinerja Moise Kean
Striker timnas Italia Moise Kean (kanan) melakukan selebrasi usai membobol gawang Lithuania. Foto: Twitter @Azzurri

jpnn.com, REGGIO EMILIA - Timnas Italia menghantam Lithuania 5-0 pada matchday keenam Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Bertanding di Stadion Mapei, Kamis (9/9) dini hari WIB, Gli Azzurri yang bertindak sebagai tuan rumah unggul melalui gol-gol dari Moise Kean pada menit 11' dan 29', bunuh diri Edgaras Utkus (14'), kemudian gol tambahan dari Giacomo Raspadori (24') dan Giovanni Di Lorenzo (54').

Kemenangan ini membuat Italia akhirnya menghapus rentetan hasil imbang pada dua laga sebelumnya saat melawan Bulgaria dan Swiss.

Usai laga, pelatih Roberto Mancini memuji duet Moise Kean dan Giacomo Raspadori di lini serang Italia.

Menurut Mancini, meski keduanya masih berusia sangat muda, Kean dan Raspadori mampu menujukkan kualitasnya di pertandingan penting seperti ini.

"Mereka masih berusia muda, tetapi bagus secara teknis. Mereka hanya perlu bermain dan kami berharap keduanya dapat kesempatan di klub," ungkap Mancini dilansir dari Tuttomercato.

Sedari awal Mancini memang menargetkan anak asuhnya bisa merebut tiga poin pada pertandingan kontra Lithuania untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

"Hari ini kami berhasil mencetak empat gol hanya dari empat tembakan ke gawang. Kemenangan lawan Lithuania sepertinya sudah menjadi keharusan setelah dua kali bermain imbang," tambah Mancini.

Italia menghapus dua rentetan hasil buruk di pertandingan sebelumnya dengan menghantam Lithuania lima gol tanpa balas. Roberto Mancini memuji kinerja Moise Kean yang tampil menggila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News