ITC Fatmawati Diteror Bungkusan Diduga Bom

ITC Fatmawati Diteror Bungkusan Diduga Bom
Tim Gegana siaga di area ITC Fatmawati, Jakarta, Rabu (9/12). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengunjung ITC Fatmawati tiba-tiba saja geger dengan penemuan bungkusan cokelat di dalam ATM (Automatic Teller Machine) BII (Bank Internasional Indonesia) pada Rabu (9/12), sekitar pukul 13.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN.com, sebuah kardus ditemukan oleh seorang satpam ITC Fatmawati di ATM tersebut. Selanjutnya, paket tersebut dipindahkan oleh satpam ke pos satpam, lalu menghubungi polisi.

Dari bungkusan berwarna cokelat itu, tercatat pengirim paket bernama Fais yang berlamat di Perumahan Greenwood, Kampung Holywood, Jalan Totem VII B-8 No. 11 RT 05/RW 07, Kel. Sadeng, Kec Gunung Pati, Semarang. 

Paket ditujukan untuk Budi Santoso Jalan Pemuda, No 266 RT 04/ RW 01, Ambo Wetan, Kec. Ulujami, Kab, Pemalang, Jawa Tengah.

Hingga saat ini, dari pantauan JPNN, tampak tim Gegana Mabes Polri bersiaga di sekitar Mal ITC Fatmawati. Sejumlah anggota lantas memasuki gedung untuk mengamankan bungkusan cokelat misterius tersebut. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Pengunjung ITC Fatmawati tiba-tiba saja geger dengan penemuan bungkusan cokelat di dalam ATM (Automatic Teller Machine) BII (Bank Internasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News