Ivan Gunawan, Sudah Bisa Pakai Extra Large

Ivan Gunawan, Sudah Bisa Pakai Extra Large
Ivan Gunawan usai tampil di acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Jakarta, Kamis (28/7). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Bulan puasa ini disambut Ivan Gunawan dengan senang. Presenter 29 tahun yang baru saja menjalani sedot lemak itu seolah mendapat momen yang pas. "Bulan puasa dietnya bagus lagi ya. Kalau buka, makanan manisnya dikurangi," ujar Ivan di studio Hanggar kemarin (28/7).

Ivan menyebutkan, sejak menjalani sedot lemak dua minggu lalu dirinya menjalani diet. Di antaranya, tidak makan nasi dan mengurangi makanan manis.  "Aku sudah nggak minum soft drink, makan daging dan nasi," katanya.

Sebenarnya, usai sedot lemak, Ivan tidak memiliki pantangan makan. Namun, Ivan berinisiatif untuk berdiet, mengingat penderitaannya pascaoperasi sedot lemak. "Saya boleh makan apa aja. Tapi, lihat penderitaan pascaoperasi (sedot lemak), sayang kalau makan banyak. Penginnya bisa aktif olahraga lagi," tuturnya.

Meski menderita pascaoperasi, Ivan puas dengan kondisi tubuhnya sekarang. Setidaknya Ivan kini bisa mengenakan pakaian ukuran extra large (XL). "Kalau turunnya berapa, belum tau karena belum nimbang. Tapi, dulu bajuku ukuran 3L atau 4L, sekarang pakai XL muat. Jadi, sudah bisa sombong sih," ujarnya.

JAKARTA - Bulan puasa ini disambut Ivan Gunawan dengan senang. Presenter 29 tahun yang baru saja menjalani sedot lemak itu seolah mendapat momen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News