Kamis, 22 Agustus 2019 – 17:05 WIB

Ivan Gunawan, Sudah Bisa Pakai Extra Large

Jumat, 29 Juli 2011 – 11:46 WIB
Ivan Gunawan, Sudah Bisa Pakai Extra Large - JPNN.COM

Ivan Gunawan usai tampil di acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Jakarta, Kamis (28/7). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Bulan puasa ini disambut Ivan Gunawan dengan senang. Presenter 29 tahun yang baru saja menjalani sedot lemak itu seolah mendapat momen yang pas. "Bulan puasa dietnya bagus lagi ya. Kalau buka, makanan manisnya dikurangi," ujar Ivan di studio Hanggar kemarin (28/7).

Ivan menyebutkan, sejak menjalani sedot lemak dua minggu lalu dirinya menjalani diet. Di antaranya, tidak makan nasi dan mengurangi makanan manis.  "Aku sudah nggak minum soft drink, makan daging dan nasi," katanya.

Sebenarnya, usai sedot lemak, Ivan tidak memiliki pantangan makan. Namun, Ivan berinisiatif untuk berdiet, mengingat penderitaannya pascaoperasi sedot lemak. "Saya boleh makan apa aja. Tapi, lihat penderitaan pascaoperasi (sedot lemak), sayang kalau makan banyak. Penginnya bisa aktif olahraga lagi," tuturnya.

Meski menderita pascaoperasi, Ivan puas dengan kondisi tubuhnya sekarang. Setidaknya Ivan kini bisa mengenakan pakaian ukuran extra large (XL). "Kalau turunnya berapa, belum tau karena belum nimbang. Tapi, dulu bajuku ukuran 3L atau 4L, sekarang pakai XL muat. Jadi, sudah bisa sombong sih," ujarnya.

Ivan pun makin tertantang untuk bisa lebih langsing. Dia ingin memiliki tubuh yang proporsional. Hal itu bisa meningkatkan rasa percaya dirinya. Karena itu, Ivan berdiet.

"Aku tertantang untuk lebih slim. Bisa kurus banget sih nggak, tapi bentuk badan paling nggak bisa bagus. Dan aku jadi lebih pede. Kalau dulu kan bulat banget, sekarang kelihatan rata," ujar Ivan yang selalu mengenakan korset itu.

Soal aktivitas di bulan puasa, Ivan menguraikan, dirinya berfokus pada pesanan baju. Ivan tidak lagi memandu acara di televisi selama Ramadan. "Tahun ini jadi tukang jahit aja. Dulu kan ada program TV. Sekarang aktivitasnya normal. Syuting bintang tamu aja di sebuah acara," imbuh dia. (ken/c13/ayi)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar