Marissa Nasution, Tak Yakin dengan Badan

Marissa Nasution, Tak Yakin dengan Badan
Marissa Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MESKI mengawali karir dari dunia modeling, Marissa Nasution mengaku sedikit tidak percaya diri saat kembali menjadi model. Penyebabnya bukan dia tidak mampu. Melainkan, aktris sekaligus presenter tersebut merasa bahwa posturnya saat ini tidak sesuai dengan pekerjaan itu lagi. 

"Sebenarnya, sama saja jadi model dan MC (master ceremony). Tapi, kalau jadi model, nggak yakin sama badan gue sekarang," ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu malam (27/7).

Apalagi, sejak merambah dunia akting, perempuan keturunan Batak dan Jerman tersebut lebih berkonsentrasi pada kemampuan berakting. "Memang aku mengawali karir di modeling. Tetapi, karena lebih sering bekerja jadi MC dan akting, bukan model, aku nggak perhatikan badan aku," ujar mantan VJ MTV tersebut.

Bintang film Janda Kembang itu tidak pernah menutup diri untuk menerima tawaran tersebut. Hanya, selama ini waktunya tidak sesuai dengan jadwalnya.

MESKI mengawali karir dari dunia modeling, Marissa Nasution mengaku sedikit tidak percaya diri saat kembali menjadi model. Penyebabnya bukan dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News