Marissa Nasution Sudah Kagok Jadi Model

Marissa Nasution Sudah Kagok Jadi Model
Marissa Nasution Sudah Kagok Jadi Model
LAMA tidak menekuni dunia modeling, artis Marrisa Nasution sedikit tidak percaya diri saat kembali tampil di catwalk. Bukannya tidak mampu, perempuan yang sering terlihat sebagai presenter dan VJ (video jokey)  tersebut, merasa postur tubuhnya saat ini tidak sesuai dengan pekerjaan itu lagi.  “Sebenarnya sama saja jadi model dan MC, tapi kalau jadi model enggak yakin sama badan sekarang,” ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/7) malam.

Apalagi sejak merambah dunia akting, perempuan keturunan Batak dan Jerman tersebut, lebih konsentrasi kepada kemampuannya berakting, bukan sebaliknya mengurus tubuhnya. “Memang aku mengawali karir di modeling, tetapi karena saya lebih sering bekerja jadi MC dan akting bukan model jadi aku nggak perhatikan badan aku,” ujar mantan VJ MTV tersebut.

Bintang film Janda Kembang tersebut, tidak pernah menutup diri menerima tawaran tersebut. Hanya saja selama ini waktunya tidak sesuai dengan skedulnya. Oleh sebab dirinya lebih memilih pekerjaan yang lain yang tidak harus menunggu lama, semisal MC. “Jadi MC lebih enak, stand by nggak terlalu pagi, kalau model standby lebih pagi,” tukas perempuan kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 ini.

Meski demikian, Marissa cukup berbangga diri dengan postur tubuhnya saat ini. Pasalnya, Ia tidak pernah menjual popularitas dari postuh tubuh, melainkan kemampuan di dunia hiburan. “Gue itu perempuan, bukan model. Sangat pede dengan badan gue.”tegasnya. (ash)


LAMA tidak menekuni dunia modeling, artis Marrisa Nasution sedikit tidak percaya diri saat kembali tampil di catwalk. Bukannya tidak mampu, perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News