Ivan Kolev Berharap Dukungan The Jakmania pada Persija tak Luntur

Ivan Kolev Berharap Dukungan The Jakmania pada Persija tak Luntur
Pelatih Persija Ivan Kolev (tengah) dalam junpa pers usai laga. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengaku kecewa kalah di perempat final Piala Presiden 2019 dari Kalteng Putra lewat adu penalti di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3), petang.

Pelatih asal Bulgaria itu berharap, dukungan The Jakmania terhadap Persija tak luntur meski hasil di Piala Presiden gagal mengulang capaian edisi 2018 lalu, menjadi juara.

Menurutnya, kekalahan ini akan menjadi evaluasi serta pelajaran bagi timnya agar ke depan lebih siap. Turnamen pramusim, lanjutnya, memang bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan tim.

"Kami akan terus bekerja keras supaya bisa perbaiki tim. Yang penting suporter beri dukungan untuk kami, tidak berhenti," ungkapnya, usai laga.

Sejatinya, Persija dalam laga di kandang memang tampil tak terlalu apik. Meski demikian, merema mampu mengejar ketertinggalan 0-1. Di waktu normal 90 menit, Persija harus bekerja keras untuk main imbang 1-1.

Karena tak ada perpanjangan waktu, mental pemain yang sedang naik harus berhadapan dengan babak adu penalti.

Di babak tos-tosan inilah, Persija harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 3-4, setelah Fitra Ridwan dan Bruno Matos Gagal menceploskan bola. (dkk/jpnn)

 

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengaku kecewa kalah di perempat final Piala Presiden 2019 dari Kalteng Putra lewat adu penalti di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3), petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News