Banuelos Yakin Persija Jakarta Akan Kembali ke Papan Atas

Banuelos Yakin Persija Jakarta Akan Kembali ke Papan Atas
Julio Banuelos (tengah) dalam jumpa pers usai laga Persija vs Kalteng Putra yang berakhir 3-0 untuk Persija. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos langsung menjawab pertanyaan awak media dengan percaya diri usai menang 3-0 atas Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8).

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, kemenangan ini akan memastikan Persija bisa kembali ke papan atas.

BACA JUGA: Tika dan Riko Divonis Hukuman Mati, Keluarga Korban Ucapkan Allahuakbar

"Pelatih sangat puas dengan seluruh pemain yang tampil maksimal, dan kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki, kami akan kembali ke tempat yang seharusnya di klasemen," katanya, usai laga.

Tempat yang dimaksud ialah sesuai dengan harapan The Jakmania, yakni di papan atas. Pasalnya, selama beberapa pekan ke belakang, Persija memang terpuruk di papan bawah, ada di posisi zona merah.

Berkat kemenangan lawan Kalteng Putra, Persija mampu memperbaiki posisi naik dua setrip keluar dari zona merah. Saat ini Persija ada di peringkat ke-15 dengan 12 poin dari sebelas laga yang sudah dijalani.

BACA JUGA: Evita, Penjual Sate Babi Menangis Histeris Divonis 3 Tahun Penjara

Meski bisa menang, Persija dalam laga kontra Kalteng Putra harus rela kehilangan dukungan maksimal The Jakmania.

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos langsung menjawab pertanyaan awak media dengan percaya diri usai menang 3-0 atas Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News