Perseru BLFC 1 vs 3 Persebaya: Target Tuan Rumah Menang Perdana di Kandang Kandas

Perseru BLFC 1 vs 3 Persebaya: Target Tuan Rumah Menang Perdana di Kandang Kandas
Striker BLFC Fransisco Torres berupaya berebut bola dari pemain Persebaya. Foto M. Tegar Mujah/Radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC gagal mewujudkan target meraih kemenangan perdana di kandang setelah kalah 1-3 dari tim tamu Persebaya Surabaya di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Selasa (20/8).

Pertandingan berlangsung seru. Di menit awal, Melcior dilanggar dan tendangan Fahri masih berhasil ditangkap. Menit ke-6 giliran Persebaya yang mendapat peluang. Namun tendangan Osvaldo Ardiles masih lemah dan ditangkap oleh Daryono.

BACA JUGA: KPK Tetapkan Dua Jaksa Jadi Tersangka Suap Lelang Proyek di PUPKP Yogyakarta

Apes bagi BLFC di menit ke -10. BLFC yang berniat melakukan serangan, justru Persebaya yang berhasil merebut bola melakukan serangan balik dengan cepat. Jalilov yang mendapatkan bola kemudian menggiring bola dari sisi kanan pertahanan BLFC dan menendang dari sisi kiri tersebut, bola lalu ditangkap Daryono. Namun terlepas. Bola liar kemudian disambar Irfan Jaya.

Menit ke-17 Persebaya menambah keunggulan melalui Irfan Jaya melalui gol yang disarangkan dari dalan kotak penalti. BLFC sempat mempersempit jetertibggalan dengan mencetak gol di menit ke-26 melalui sundulan Zainal Haq.

Untuk menambah daya gedor, Milan memasukan Fransisco Torres di menit ke-27 menggantikan Aulia Hidayat. BLFC nyaris menyamakan kedudukan. Sayang kemelut di mulut gawang Persebaya gagal dikonversi oleh Torres menjadi gol.

BACA JUGA: Jokowi Kepada Pace, Mace, dan Mama di Papua: Saya Memahami Perasaan Kalian

Peluang kembali di dapat oleh Vidal. Dia yang menjadi eksekutor bola mati di menit ke 32 nyaris berbuah gol. Tendangannya masih tipis di atas gawang. Jelang penutupan babak pertama, di menit 44 Osvaldo Haay semakin menjauhkan skor untuk keunggulan Persebaya menjadi 3-1.

Perseru Badak Lampung FC gagal mewujudkan target meraih kemenangan perdana di kandang setelah kalah 1-3 dari tim tamu Persebaya Surabaya di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Selasa (20/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News