Persija Jakarta Bungkam Kalteng Putra Tiga Gol Tanpa Balas

Persija Jakarta Bungkam Kalteng Putra Tiga Gol Tanpa Balas
Suasana duel Persija Jakarta vs Kalteng Putera di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8) petang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kritikan suporter Persija Jakarta, The Jakmania, kepada tim akhirnya dijawab dengan kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8) petang.

Tiga gol kemenangan Macan Kemayoran dihasilkan Hari Susanto pada menit ke-13, Marko Simic, 49', dan Sandi Darman Sute, 94'.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Hasil ini tentu menjadi angin segar, karena dalam beberapa laga terakhir, Persija seperti sulit menang. Berkali-kali seri dicatatkan.

Karena itu, kritik dan teriakan untuk rombak manajemen mengemuka dan The Jakmania, meminta agar Ferry Paulus, CEO Persija, mengembalikan kualitas tim seperti era Gede Widiade terus mengemuka sepanjang laga.

Persija cukup dominan dalam pertandingan ini, terus melakukan tekanan sampai akhirnya gol pertama lahir melalui kerja sama dan diakhiri sepakan Heri S.

Meski unggul 1-0, suporter tak berhenti meneriakkan kritiknya untuk tim Persija. Mereka terus melontarkan kekecewaannya, lewat nyanyian. Beruntung, performa Persija tak jeblok dan bisa konsisten meski suporter masih melontarkan kritik untuk manajemen.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persija tak berubah sampai pertandingan babak pertama usai.

Kritikan suporter Persija Jakarta, The Jakmania, kepada tim akhirnya dijawab dengan kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News